Monday, 9th Week


Here we go again, fellas! UTS is coming to us. 

Karena jurusan Sistem Informasi ini anti mainstream ya, maka disini ada banyak bentuk UTS. Buat PSI, ada yang namanya ULTS atau Ujian Lisan Tengah Semester. Kami menghadap bu Vivin secara berkelompok lalu pertama-tama diberikan soal dan kami diharuskan untuk menjelaskan. Kelompok saya kebagian menjelaskan seputar accounting systems, jadi kami menjelaskan input, product transformation, dan output dari sebuah sistem, waktu itu saya kebagian menjelaskan tentang General Ledger. Lalu, lanjut ronde kedua. Kami harus memilih sebuah nomor yang terdapat pertanyaannya. Saya memilih nomr 6 dan mendapatkan pertanyaan "berikan contoh dari business process reengineering dan continuous improvement" jeng.. jeng.. apa ituuu, untung aja boleh membawa print-out dari ppt yang diberikan bu Vivin, setelah saya baca-baca dan ketemu pengertiannya, saya mencoba menjawab dengan sepengetahuan saya. Dan bu Vivin merespon dengan senyuman.. Hmmm...


Comments

Popular posts from this blog

Thursday, 9th Week

Monday, 12th Week

Thursday, 11th Week