Ya. Bagaimana Aku Bisa?

Bagaimana aku bisa melupakanmu?
Kalau bayang-bayangmu selalu membuntutiku.

Bagaimana aku bisa berkonsentrasi?
Kalau kau selalu saja hadir dalam benakku dan membuyarkan semuanya.

Kau pikir aku belum berusaha?
Untuk melupakan kenyataan bahwa dulu aku pernah menjadi orang yang selalu ada dalam pikiranmu (yang mungkin saja saat ini telah tergantikan dengan yang lain).

Kau pikir aku tidak tersiksa?
Untuk sekedar tahu bahwa aku tidak mempunyai hak lagi untuk mencampuri hidupmu.

Kau pikir aku belum mencoba?
Untuk menghilangkan candu yang terlanjur sudah kau sebarkan padaku.

Dan, kau pikir aku tidak ....?
Untuk sadar betul bahwa aku dan kau tidak bisa lagi menjadi kita.



 -people change, memories don't-

Comments

Popular posts from this blog

Thursday, 11th Week

Thursday, 9th Week

Monday, 12th Week